Twitter ke suspend itu…

Standar

oke kali ini gua mau curhat masalah twitter gua yang ke suspend

apa itu twitter suspend?

twitter suspend th semacam twitternya ke deact untuk beberapa saat. jadi TL gak jalan gak bisa buka dm or mention dan satu lagi FOLLOWERS DAN FOLLOWING ILANG!!

kenapa bisa ke suspend

oke pas gua teliti kenapa twitter gua ke suspend. twitter ke suspend karena beberapa ha;

1. ngefollow akun yang gak penting. mungkin semacem akun aplikasi mainan twitter gitu

2. ngomong kasar or macem or ke report as spam

dan kedua hal di atas gak terjadi or gua lakuiin. trus twitter gua kenapa? ini yang terakhir

3. KE HACK!!!

yup ini adalah kemungkinan terbesar twitter gua ke suspend. di hack

kenapa bisa kaya gitu? jadi dia mau ngehack gua tapi mungkin gagal or gimana

jadi buat ngelindungin akun gua twitterpun mensuspend akunku :((

gimana cara balikinnya?

kalo di bilang ribet lumayan

kita harus ngelapor ke twitter kalo akun kita ke suspend trus kirim email permohonan maaf oke sekali lagi PERMOHONAN MAAF ke twitter

kenapa harus minta maaf? biar twitter mau ngasih kesempat dua kali ke kita supaya kita bisa dapet ‘ticket’ or nomer antrian kita dalam list penyembuhan akun *kira” kaya gitu

berapa lama prosesny? dari yang gua baca seminggu itu udah paling cepet. paling lamanya? who knows

DAN KALIAN TAU APA YANG BIKIN GUA BETE?

bukan karena takut kehilangan akun or apa

tapi masalahnya twitter gua ke suspend 2MENIT SEBELUM ULTAH HEECHUL perlu gua ulangi? 2 MENIT!!! 2MENIT!!!

sumpah itu bikin gua kesel. gua udah nngu berhari-hari buat ultahnya heechul. gua udah nyiapin seabrek kata” gua buat heechul. kesan pesan gua dan lain :( tapi…. bahkan gua belum sempet ngucapin selamat ulang tahun!!! sh*t banget gak tuh?

kenapa harus hari ini? kenapa gak besoknya? atau bberapa jam setelah gua selesai ngerayiin ultahnya heechul?

sumpah gua kesel banget. T.T padahal itu hari bersejarah gua…. gua udah nungguin berhari-hari… dan akhirnya semua kata” gua buat heechul ilang begitu aja :(

 

oke back to the topic

mungkin kalian bakal nnya trus akun kita setelah ‘sembuh’ bakal gimana? akun kita akan perlahan-lahan kmbali normal

TAPI INGAT! KALO UDAH DUA KALI KE SUSPEND JANGAN HARAP BISA KEMBALI KE SEMULA

sekian dan terimakasih.

with love

-Mrs.Hee-

14 pemikiran pada “Twitter ke suspend itu…

  1. Sorel_Maniak

    ka , gw udah 2x , pas pertama dah ceklis 2x , trus dateng lgi -_- mintaa maafnya gmana ? tolong siapin kata ktanya dong , gbsa ingris gw , haha plis :)

  2. mau tanya nih twiitter aku kayaknya bukan ke suspend soalnya follower & followingnya engg ailang trus masih bisa ngeklik saya, interaksi, hubngan, beranda tapi itu ga bisa ngetweet/retweet, ga bisa faforitin dan yang paling penting ga bisa ngerepply T.T engga bisa juga ngefollow ? Trndtopicnya juga ga muncul itu kenapa ya ? apa ke suspand juga ? tapi ga ada bacaannya kok ke susspand ? tolongin dong u,u

  3. kak saya mau nanya kok twitter saya gak bisa dibuka yah??? padahal saya ingat betul username dan passwordnya.. akhirnya saya memutuskan untuk memilih konfirmasi yg disambungkan ke email.pas saya buka email saya sudah dinonaktifkan padahal saya baru 2-3 bulan buka email saya,, trus di twitter saya juga mengirimkan sesuatu ke semua orang lewat DM,, seperti “What? bit.ly/19piTUF”,, itu kenapa ya?? mohon bantuannya saya sangat khawatir bila twitter saya di hack atau kena virus… pliss yah dijawab saya khawatir bgt.

    • oh ya kak dalam hal diatas, aku gak ngerasa nge follow akun yg gak penting, aku kadang emang nge spam tapi gak ngomong kasar, aku gak tau twitter ku ke hack atau gak..pokoknya gak bisa dibuka,, apa itu juga suspend, gimana cara ngirim emailnya aku masuk aja gak bisa :(

Tinggalkan Balasan

