Love Is Complicated Part 1 ( SuGen Ver )

Standar

Love Is Complicated Part 1 ( SuGen Ver )

Main Cast :

Im Yoon Ah

Lee Donghae

Jessica Jung

Kim Kibum

Cast :

Super  Junior member, SNSD member and SM artist

Backsound : Super Junior – Y

Hope you like it and Happy reading

Please don’t be SIDERS and still RCL

****

Prolog :

Yoona & Kibum adalah teman dekat semenjak mereka masih trainee, mereka sudah lama menyukai satu sama lain, hanya saja mereka malu untuk mengungkapkannya

Sedangkan Donghae & Jessica adalah mantan kekasih, mereka putus karna sudah ingin memulai debutnya

Kini Yoona & Jessica sudah debut sebagai member Girls’ Generation dan Kibum & Donghae sudah debut sebagai member Super Junior

Perasaan Kibum terhadap Yoona tetap seperti dulu begitupula dengan Jessica, hanya saja Sica gengsi untuk mengakuinya

Namun Donghae sekarang menyukai Yoona, Yoona sendiri bingung dengan perasaanya apakah dia akan tetap menunggu Kibum atau bersama dengan Donghae

===========================Love Is Complicated========================================

-Author Pov-

“ buk “

“ neo micchesoyo “ heechul sudah tidak bisa mengendalikan emosinya, sebuah pukulan tepat mendarat di wajah donghae

“ heechul sudahlah “ lerai leeteuk

“ neo micchesoyo, kau tega menusuk dongsaeng kesayanganmu sendiri dari belakang “ bentak heechul

Donghae hanya terdiam

“ hyung sudahlah kita bicarakan besok dengan kepala dingin “ kata eunhyuk

“ ya apanya yang besok ! orang seperti dia harus tau bagaimana rasanya dikhianati oleh orang yang kita percaya “ kata heechul dengan nada tinggi

“ heechul sudahlah “ leeteuk menangkan heechul

“ eunhyuk bawa donghae masuk ke kamarnya “ perintah leeteuk

“ ne hyung “ eunhyuk pun membawa donghae masuk ke kamarnya

“ kau brengsek donghae “ kata heechul

Sedangkan donghae hanya terdiam

“ buk “  heechul memukul dinding di dekatnya. Donghae merebahkan dirinya di atas kasur lalu menutup matanya dengan lengannya

-FlashBack-

Saat ini semua artis SM sedang berpesta bersama. Entah merayakan apa

Yoona yang sedang asik mencomot(?) makanan tiba-tiba di tarik oleh sebuah tangan

“ yoona chankaman oppa mau bicara “ kata donghae menarik tangan yoona

“ ah oppa chankaman “ kata yoona

“ wae ? “ Tanya donghae

Yoona mengambil satu cake kecil dan langsung memasukannya ke dalam mulutnya

“ yoona sebenarnya oppa “ kata donghae kebingungan

“ oppa kenapa ? “ Tanya yoona

“ aish, apa kau tak mengerti arti dari semua perhatian oppa kepadamu ? “ Tanya donghae

“ ehm, karna oppa mengangapku sebagai dongsaeng kesayangan kan ? “ jawab yoona geer

“ bukan itu tapi karna oppa “ kata donghae gugup

“ kenapa sih oppa ? oppa kebelet ? “ canda yoona

“ ya oppa serius yoong “ kata donghae

“ ne arraso “ yoona tertawa kecil

“ argh “ donghae frustasi

“ sarangaeyo im yoon ah “ kata donghae singkat padat dan jelas(?)

“ MWO ?! “ tiba-tiba semua orang yang ada disitu kaget. Pembicaraan yang tadinya hanya donghae & yoona saja kini menjadi pembicaraan semua artis SM

“ kau serius lee donghae ? “ Tanya yunho

“ ne aku serius “ jawab donghae

“ yoong would you be my girlfriend ? “ Tanya donghae

“ YA LEE DONGHAE “ teriak heechul

“ oppa tenanglah “ sica menenangkan oppa kesayangannya itu, padahal hatinya sendiri sedang hancur berkeping-keping

“ oppa apa kau sedang bercanda ? “ Tanya yoona
“ anio yoong, oppa amat sangat serius “ kata donghae menyakinkan yoona

“ buk “  heechul menutup kasar pintu keluar

Semua memandang satu sama lain. Pasalnya mereka semua tahu betul bahwa yoona adalah milik kibum walaupun belum resmi pacaran tapi mereka berdua sangat dekat, apalagi kibum menitipkan yoona kepada mereka semua dan juga sepengetahuan mereka yoona & kibum itu saling mencintai

Yoona kebingungan ia bingung ingin menerima donghae atau tidak. Pasalnya ia menyukai kibum tapi juga tak bisa berbohong jika ia juga memiliki rasa untuk donghae

“ oppa aku “ kata yoona

“ arraso, kau tak perlu menjawab sekarang, oppa tau ini pasti sulit untukmu “ kata donghae tersenyum

Donghae pun pergi meninggalkan tempat pesta di susul oleh member super junior

-FlashBack End-

Dorm SNSD sangat sepi tak seperti biasanya seperti biasanya

@Kamar YoonYul

“ yoona kau akan menerima donghae oppa ? “ Tanya yuri

“ mollayo onnie “ jawab yoona

“ apakah kau menyukai donghae oppa ? “ Tanya yuri lagi

“ mollayo “ jawab yoona

“ kalian semua pasti tau kan bahwa aku mencintai kibum oppa “ kata yoona

“ namun terkadang aku berpikir, apakah aku terlalu naïf ? menunggu seseorang yang tak pernah ada kabarnya, menunggu orang yang aku tak tau apakah ia mencintaiku atau tidak, kapan ia akan kembali, terkadang ketika aku bersama donghae oppa aku merasakan sesuatu yang lain sesuatu yang hanya kibum oppa berikan kepadaku, aku bertanya kepada diriku sendiri apakah aku menyukai donghae oppa ? lalau bagaiamana dengan kibum oppa ? terkadang aku berpikir seperti itu, ingin aku mencintai orang lain tapi aku tak bisa “ yoona mulai menangis

Yuri menghampiri yoona menyandarkan kepala yoona di pundaknya

“ jika kau tak bisa melupakan kibum oppa, maka biarkan dia tetap berada di hatimu “ yuri membelai rambut yoona

“ tapi aku lelah onnie, aku lelah berapa lama lagi aku harus menunggunya, apakah ia tau aku di sini tersiksa “ yoona memukul-mukul pelan hatinya

“ biarlah ini semua berjalan dengan sendirinya yoong, biar hatimu sendiri yang menjawabnya siapa yang kau cintaii “ kata yuri tetap membelai rambut yoona

Yoona hanya menangis di pundak yuri

****

Dorm Super Junior

Member super junior sedang sarapan

“ klek “ donghae keluar dari kamarnya, nampaknya ia baru bangun dari tidurnya

“ trang “ heechul meletakan sumpitnya

“ aku sudah selesai, aku ingin menemui hongki “ kata heechul

Heechul dan donghae bertatap-tatapan

“ penghianat “ cibir heechul. Donghae hanya terdiam ia duduk dan mulai memakan makanannya

“ aku juga sudah selesai “ kata siwon tak biasanya

“ apakah kau juga marah padaku hyung ? “ Tanya donghae pada siwon

“ mianhe donghae-ah, kau,aku,heechul hyung,hankyung hyung dan kibum. Bukankah kita sahabat dekat ? tapi kenapa kau tega menyakiti dongsaeng kesayanganmu sendiri, bukankah ia meminta kau,aku juga heechul hyung untuk menjaga yoona sampai ia kembali ? inikah caramu menjaganya hah ? “ kata siwon menahan emosi

Donghae hanya terdiam mendengar ucapan siwon

“ aku pergi dulu “ kata siwon pamit

“ kau bahkan lebih evil dariku hae “ kata kyuhyun

“ sudah lanjutkan makannya kita semuan punya jadwal hari ini “ leeteuk mencairkan suasana

“ hhh “ donghae menghela nafas

****

Jessica sedang menangis di ruang latihan SM

“ pabo Jessica pabo sica, kenapa kau masi menyukai ikan bodoh itu ? pabo sica “ Jessica mengolok-olok dirinya sendiri

“ jeongmal paboya padahal aku jelas-jelas sudah tau bahwa ada itu menyukai yoona, kenapa aku masih mengharapkannya ? paboya “ kata Jessica dengan air mata yang terus mengalir

“ lupakan dia Jessica lupakan “ Jessica menyakinkan dirinya sendiri

Jessica menyandarkan badannya di kaca ruang latihan. Air matanya terus mengalir

“ uljimayo “ kata seseorang tiba-tiba datang lalu duduk di samping Jessica

“ hapus air matamu, aku tidak mau melihatmu menangis hanya karna ikan cupang(?) bodoh itu “ kata orang itu lagi

Jessica menghapus air matanya “ heechul oppa “ kata sica

“ berapa kali oppa katakana lupakan dia sica, lupakan dia hanya akan terus menyakitimu “ kata heechul

“ oppa “ kata sica

Heechul menyandarkan kepala sica di pundaknya

Mereka terdiam sejenak

“ appo ? “ Tanya heechul

“ anio, aku sudah tau dari dulu jika dia menyukai yoona, hanya saja hatiku tidak mau menuruti apa kataku ia terus saja menyukai orang itu “ kata sica menahan air matanya

“ pabo “ kata heechul pelan

Jessica hanya terdiam

“ oppa akan segera pergi wamil “ kata heechul

Jessica masih terdiam

“ sebelum oppa pergi wamil berjanjilah satu hal pada oppa “ kata heechul lagi

“ jangan lagi kau menangis untuk ikan cucut itu, oppa tidak mau air matamu terbuang sia-sia hanya karna ikan yang hanya terus memberikanmu rasa sakit “ kata heechul

“ ne oppa “ kata sica mulai menangis

“ andai oppa orangnya “ kata sica

“ mwo ? “ tanya heechul

“ andai oppa orang yang kusukai, bukan dia pasti takkan merasa sesakit ini “ kata sica

“ jika kau menyukaiku maka kau akan merasakan rasa sakit yang lebih dalam “ kata heechul

“ ah aku lupa, oppa kan si dingin heechul “ ucap Jessica

Heechul dan Jessica bertatap-tatapan sebentar lalu mereka tertawa bersama

****

Yoona sedang berada di atap gedung SM

Dia selalu di sana jika ia sedang mempunyai masalah, biasanya kibum yang akan menemaninya

“ butuh tempat sandaran ? “ tawar seseorang

“ e-teuk oppa “ kata yoona kaget

“ bagaimana kau bisa di sini ? “ tanya yoona karena hanya kibum & dia yang tau tempat ini

“ kibum yang memberi tahuku, katanya jika kau terlihat sedang ada masalah maka aku harus menemuimu di atap gedung SM “ kata leeteuk panjang lebar

“ kibum oppa, kenapa dia membocorkan rahasia ini pada oppa “ kata yoona tersenyum

Leeteuk menuju pagar pembatas antara gedung dan langit(?)

“ kibum dia meminta kami semua untuk menjagamu selama ia tak ada, meminta kami semua untuk mengawasimu  “ kata leeteuk

Yoona berdiri di samping leeteuk

“ aku pernah berkata kepadanya ‘ kenapa kau tak mengatakan langsung pada yoona jika kau menyukainya ? ‘ lalu dia menjawab ‘ aku tak bisa hyung aku terlalu pengecut untuk itu semua lagipula dia membutuhkan pria yang bisa selalu menjaganya, selalu di sampingnya saat dia butuh dan itu bukan aku ‘  kibum berkata begitu, menurutku jika memang kau menyukai donghae kau terima saja donghae, berat memang apalagi dengan semua yang sudah kau lalui dengan kibum, kurasa akan susah bagimu untuk melupakannya “ kata leeteuk panjang lebar

“ tapi kurasa kibum akan mengerti itu hatimu tidak ada satupun yang dapat mengaturnya termasuk kibum sendiri “ kata leeteuk

“ bohong jika aku mengatakan bahwa aku sudah tidak menyukai kibum oppa lagi, aku masih menyukainya, sangat menyukainya namun aku juga berbohong jika aku mengatakan aku tidak menyukai donghae oppa “ yoona mulai menangis

Leeteuk merangkul yoona

“ lakukanlah apa yang menurut hatimu ingin lakukan jangan sakiti dirimu sendiri, biar waktu yang member tahu kepada siapa hatimu itu “ ucap leeteuk bijak

“ oppa “ yoona menangis semakin deras

Leeteuk memeluk yoona

“ menangislah, berteriaklah, jika itu bisa membuatmu lega “ kata leeteuk membelai pelan punggung yoona

Yoona menangis dalam pelukan leeteuk

****

Keesokan harinya

“ fighting yoong “ yoona menyemangati dirinya sendiri

“ annyeong hasseyo “ yoona menghampiri member super junior

“ yoong “ kata member super junior kaget melihat kedatangan yoona

“ ehm bisa aku bicara sebentar dengan donghae oppa ? “ Tanya yoona

“ seja kapan kau jadi sangat sopan pada kami yoong ? “ celetuk kyuhyun

“ ya suaminya psp diam kau “ ledek yoona

“ ayo yoong katanya kau ingin bicara padaku “ donghae menarik tangan yoona

“ ne oppa “ jawab yoona

Yoona melihat kea rah leeteuk dnegan tatapan ragu, leeteuk tersenyum dan mengatakan ‘ fighting ‘ yoona tersenyum pada leeteuk

“ apa yang ingin kau katakana padaku yoong ? “ Tanya donghae

“ oppa tentang perasaanmu aku “ kata yoona gugup

“ hemp ? “ donghae menaikan salah satu alisnya

“ aku-aku “ yoona mulai berkeringat dingin kakinya ia gerak-gerakan kedua tangannya saling berpegangan menandakan bahwa ia sangat gugup

“ aku “ kata yoona

Jessica melihat donghae & yoona sedang berbincang

Ia menguping pembicaraan yoona & donghae untuk mengetahui apa jawaban yoona terhadap perasaan donghae

“ oppa aku “ ketika yoona ingin memberikan jawaban

Tiba-tiba telinga Jessica sudah terpasang sebuah headset dan ia jatuh ke dalam pelukan seseorang

-TBC-

Gimana readers ?

Baguskah ?

Kira-kira apa ya jawaban yoona

Trus siapa th orang yang meluk sica

Kekekeke tunggu aja ya 😀

SIDERS go to HELL

11 thoughts on “Love Is Complicated Part 1 ( SuGen Ver )

  1. siska

    make it yoonbum,please…
    klo dr ceritanya,kayaknya yoona cinta sejatinya ke kibum deh.cuma krn kibum gak da disampingnya aj makanya dy jg merasa suka ma donghae.sotoy nih.hehe..
    poor sica…
    gak tw knp klo di cerita ni aq jg ikut2an sebel ma donghae.pdhl aslinya donghae tuh bias keduaku lho…
    tlg lanjut ya..
    gomawo…

  2. Little Fairy

    bagus ceritanya…
    suka banget,, apalagi sica jadi castnya juga 😀
    lanjutt donk…

    ohh yya kenalin,, Vhii 14 yo…
    di tunggu kunjungan baliknya yyah 😀

  3. Fireblood - Minra

    arggghhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    i hate you maknae!!!
    kenapa bkin heechul sama ikan berantem siihhhh…..
    kenapa jga si ikan harus rebutan sma snowy *yah ga sih disini*

    ga terima..
    ga rela…
    masa onnie harus memilih sih *nah loh.

    ughhhh,,,,,
    maunya hae sama sica…
    trus si bum-bum jadian sama yg lain aja.
    sama hyoyeon jga gpp.
    atau sama sooyoung deh.

    biar adil si yoona ga usah sama salah satu dri mereka..
    yoonanya buat hangeng aja *makin ngawur…

    maknae jahat T.T
    hiks,,,,,

  4. Annenyong new readers ^^

    Ciyus miapa?!!
    Yoona eomma Ğαќ bkal nerima Haeppa kan?
    Enggak-kan thor? Enggak-kan*alay kumat*
    Ğαќ rela klo Yoona eomma nerima Haeppa scra sya itu Icefishes sma YoonBumer#plak*fans labil*

  5. Annenyong new readers ^^

    Ciyus miapa?!!
    Yoona eomma Ğαќ bkal nerima Haeppa kan?
    Enggak-kan thor? Enggak-kan*alay kumat*
    Ğαќ rela klo Yoona eomma nerima Haeppa scra sya itu Icefishes sma YoonBumer#plak

Tinggalkan Balasan

