Love Is Complicated Part 5

Standar

image

Love Is Complicated Part 5
Main Cast :
Jessica Jung
Kim Heechul
Im Yoon Ah
Kim Kibum
Lee Donghae

Poster : @FaradindaR
——————————–
-Author Pov-

Natal sebentar lagi akan tiba, tentu saja semua orang suka cita menyambutnya, tetapi tidak untuk ke sembilan gadis ini. Mereka harus menghabiskan akhir tahun mereka untuk latihan. Ya mereka akan comeback awal tahun nanti jadi mereka harus merelakan akhir tahun mereka lewatkan untuk hasil comeback yang sempurna.
” Naega himdeuro ” Keluh Hyoyeon.
” Sebentar lagi natal tapi kita harus tetap bekerja, sungguh menyedihkan ” Lirih Sooyoung.
” Ayo semangat yeorobeun. Himnae! ” Taeyeon memberikan semangat kepada para dongsaengnya yang terlihat lesu.
” Kau masih bisa semangat Kim Taeyeon? Daebak ” Ucapa Yuri yang tidak jelas itu pujian atau sindiran
” Jessica saatnya kau menuju drama musikalmu ” Suara manajer oppa membuat Jessica menghela nafasnya panjang. Ia juga ingin bersantai di malam musim dingin ini, sehari saja menikmati indahnya kota Seoul.
” Coming ” Kata Jessica dengan lesu.
” Fighting Jessica Jung ” Para member SNSD menyemangati Jessica mereka tahu itu pasti sangat melelahkan
——————————–
Jessica mencoba mengatur nafasnya yang tak teratur. Sekali lagi ia mampu menyelesaikan pentas drama musikal inj dengan sempurna.
” Penampilan yang bagus nyonya Jung ” Seorang laki-laki bertutupkan syal menghampiri Jessica di tempat yang seharusnya tak dapat di datangi seseorang
——————————–
” Hyung kau mau kemana? ” Tanya Donghae yang heran karena tak biasanya Heechul berdandan. Maksudnya di hari-harinya yang sedang mengikuti wajib militer.
” Kencan ” Jawab Heechul tanpa menoleh ke arah Donghae. Dia masih sibuk melihat dandanannya di depan cermin. Memastikan bahwa penampilannya hari ini baik-baik saja
” Kencan? Dengan siapa? ” Tanya Donghae yang semakin penasaran, karena sepengatahuannya Heechul sedang tidak dalam hubungan apapun dengan seorang wanita.
” Nyonya Jung Soo Yeon ” Jawab Heechul acuh tak acuh lagi
” Jessica? Kau akan berkencan dengan Sica? Sekarang? ” Donghae menodong Heechul dengan banyak pertanyaan
” Iya, memangnya siapa lagi Jung Soo Yeon yang kau-kita kenal. Untuk apa aku berdandan sekarang jika kencanku besok pabo ” Akhirnya Heechul menatap ke arah Donghae yang sepertinya merasa tertekan.
” Wae? ” Tanya Heechul melihat Donghae yang sedikit aneh
” Ani, Semoga sukses kencanmu hyung ”Β  Jawab Donghae seraya meninggalkan kamar Heechul.
” Dasar bodoh ” Bisik Heechul sesaat setelah Donghae pergi.
——————————–
Jadi disinilah Heechul, di bangku penonton, menyaksikan pertunjukan musikal Jessica.
Mata Heechul tak pernah berhenti menatap Jessica. Apalagi jantungnya, sudah berdebar tak karuan
” Perasaan yang sama seperti 12 tahun yang lalu ” Heechul menyentuh dadanya yang bergemuruh kencang.
Ya cinta yang lama ia kubur kini hadir lagi. Rasa cinta yang lama ia kubur karena ia lebih memilih mengalah, membiarkan Jessica dan Donghae bersama.
Tapi sekarang, itu takkan terjadi lagi. Ia sudah memberikan Donghae banyak kesempatan, tetapi Donghae malah mengabaikan kesempatan itu dan memilih mengambil sesuatu yang baru.
Tidakkah Donghae bodoh?
Jadi untuk apa ia harus bekorban lagi jika Donghae sendiri tidak mau mengambilnya?
Ia tidak salah kan jika ia kembali datang ke peperangan yang sudah lama ia tinggalkan?
Jika ia kembali dan mengambil semua yang mungkin seharusnya miliknya?
Tidak kan?
Tanpa sadar pertunjukkan sudah mencapai puncaknya.
Jessica tersenyum senang ke arah penonton.
Senyum itu… Senyum yang meluluhkan hati Heechul
Senyum yang selalu ada di setiap mimpi indah Heechul.
Dan Heechul berharap senyum itu takkan pernah hilang hanya karena ikan bodoh itu.
Heechul berjalan melangkah menuju backstage, lebih tepatnya ruang ganti Jessica
Ia mengeratkan syal hitam yang ia pakai
Ia melihat ke arah Jessica yang sibuk mengatur nafasnya, kelelahan karena harus bergerak ke sana kemari di panggung tadi.
” Penampilan yang bagus Nyonya Jung ” Heechul datang menghampiri Jessica yang kaget melihat kedatangan dirinya
——————————–
Donghae membaringkan tubuhnya di kasur.
Ini aneh, ia tahu Heechul dan Jessica memang dekat tetapi feeling saat Heechul berkata bahwa ia akan berkencan dengan Jessica bukanlah feeling yang dulu ia rasakan
Dimana Heechul hanya bercanda mengatakan itu sehingga ia terlihat laku.
Bukan itu bukan perasaan seperti itu, ia tahu persis hyungnya itu. Kali ini hyungnya sedang serius, ia serius tentang Jessica.
Mungkinkah… Heechul masih menyukai Jessica hingga sekarang?
Pertanyaan itu terus berputar di kepalanya.
Entahlah ia merasa gusar mengetahui bahwa Heechul sedang serius saat ini.
Lamunannya harus berhenti saat handphonenya berbunyi tanda ada telpon masuk
” Yeobseyo ” Kata Donghae
” Hyung ” Kata suara di seberang sana
” Oh Kibum-ah wae geurae? ” Tanya Donghae sambil mencoba untuk duduk di ranjangnya
” Hyung apa kau sedang sibuk? ” Tanya Kibum
” Ani, wae? ”
” Ini, bisakah kau mengambil naskah yang sudah ku faks di manajer hyung, dan memberikannya kepada Yoona? ”
” Naskah? Oiya kau sedang syuting di taiwan ya, Kibum-ah Chukkae. Tapi kenapa Yoona? ”
” Aku ingin berlatih dengannya, tidak apa kan hyung? ”
” Oh ne gwechanna, baiklah tunggu saja aku akan segera mengirimkannya kepada Yoona ”
” Ne gomawoyo hyung, dan selamat natal ”
” Ne selamat natal juga Kibum-ah jangan sampai sakit ne ”
Donghae menutup telponnya.
Ia menghela nafas lalu bangkit dari tempat tidurnya

Ting tong
Donghae membunyikan bel dorm SNSD
” Chankamanyo ” Suara gadis-gadis itu terdengar jelas dari luar
Tidak lama kemudian, Yoona keluar dengan pakaian latihan, nampaknya ia baru pulang dari latihan untuk comeback
” Oppa ada apa malam-malam datang kemari? ” Tanya Yoona heran karena biasanya Donghae akan memberi tahu dulu sebelum ia datang
” Anio Oppa hanya datang memberikan ini, titipan dari Kibum ” Donghae menyerahkan amplop coklat tebal kepada Yoona
” Ah Kibum oppa, gomawo ne oppa, mian merepotkanmu ” Kata Yoona dengan senyum sumringah menghiasi wajahnya. Matanya bersinar melihat naskah drama itu
” Baiklah oppa pulang dulu ” Pamit Donghae
” Ehm hati-hati ya oppa, gomawo ” Kata Yoona tanpa melihat ke arah Donghae, hanya fokus pada naskah drama
——————————–
Yoona menyalakan laptopnya.
Tangannya sibuk menjelajahi handphonenya.
Sedangkan naskah yang tadi di berikan oleh Donghae berada di pangkuannya
Yoona terlihat benar-benar sibuk sekarang.
” Oppa aku sudah menerima naskahnya, cepat buka laptopmu ” Perintah Yoona dengan mata yang sibuk memperhatikan naskah drama.
Yoona menaruh telponnya di sembarang tempat. Dirinya kini sudah benar-benar terjerat di dalam naskah drama ini.
” Yoong ” Sebuah gambar muka muncul di layar laptop Yoona
” Oppa ” Kata Yoona sumringah melihat wajah Kibum di layar laptopnya
” Bisa kita mulai sekarang? ” Tanya Kibum
” Ya ” Jawab Yoona dengan yakin

Sementara Yoona dan Kibum asik berlatih drama di tempat lain di Seoul
Jessica dan Heechul sedang menikmati kencan mereka
Dengan tangan berpautan satu sama lain membuat dinginnya salju terasa hangat.
Jessica dan Heechul bermain ice skating untuk pertama kalinya setelah mereka sudah lama tak bermain permainan sepatu roda itu
” Ya mengapa kau begitu bodoh, seiingatku dulu kau bisa bermain ini ” Ejek Heechul yang sudah berada jauh di depan Jessica, meninggalkan Jessica yang terjatuh.
” Ya oppa, aku sudah lama tidak bermain ini, jadi tubuhku sudah tidak mengingat lagi

bagaimana cara bermainnya ” Kata Jessica mencoba menjelaskan alasan ia terus-terusan terjatuh sedari tadi
” Kau memang pintar berbicara nyonya Jung, sekarang bangunlah mau sampai kapan kau terduduk di situ? Kau bisa mati membeku nanti ” Perintah Heechul
” Menyebalkan ” Umpat Jessica. Jessica mencoba berdiri namun hasilnya nihil ia selalu jatuh dan jatuh seperti ada magnet antara dirinya dan arena ice skating
” Aish, tuan putri yang satu ini ” Heechul berseluncur mendekati Jessica.
” Pegang tanganku dan bangunlah ”
” Shiro, nanti oppa pasti akan mengejekku lagi ” Jessica memasang wajahnya cemberutnya yang membuat siapapun ingin mencubitnya saking gemasnya
” Anio, kajja irona ” Heechul mengulurkan tangannya. Jessica menatap oppanya itu lalu menyambut tangan Heechul
” Jika kau menghinaku lagi kencan kita sampai di sini saja ” Ancam Jessica
” Arra arra ” Heechul membangunkan tubuh Jessica, membantu menstabilkan keseimbangan Jessica agar ia mampu berdiri dengan biasa
” Nah sekarang kau hanya perlu mengikuti oppa saja ” Perlahan Heechul mulai menggerakan sepatu rodanya, tangannya mengenggam tangan Jessica mengajaknya berkeliling arena juga.
Saat itu mata mereka berdua bertemu. Di tengah dinginnya salju, tapi tatapan itu menghangatkan satu sama lain.
Jessica tidak mengerti kenapa orang-orang menganggap orang di depannya ini aneh, dingin dan tak romantis.
Heechul memang aneh, dia tidak takut apapun, dia semena-mena, tapi dia tidak dingin, dia bahkan mampu membuat Ice PrincessΒ  sepertinya mencair, dan Heechul romantis dengan caranya sendiri.
Dia Kim Heechul adalah salah satu orang terpenting dalam hidup Jessica.
Jessica bersyukur bisa merayakan natal bersama oppanya itu, setidaknya hatinya tidak menjadi dingin di malam natal
” Mengapa melihatku? Kau tersentuh? ” Celetukkan Heechul berhasil membuat Jessica tersadar.
” Kalau iya bagaimana? Apa kau akan membuatku lebih tersentuh lagi? ” Tanya Jessica
” Ini masih permulaan nyonya Jung, akan kujadikan hari ini hari yang tak pernah kau lupakan sepanjang hidupmu ” Kini Heechul menunjukan senyum evilnya yang membuat Jessica penasaran apalagi yang akan dilakukan Kim Heechul untuknya?

” Kenapa kau selalu begitu? Menempatkan dirimu sendiri dalam bahaya? Tidak tahukah kau bahwa kau selalu membuatku khawatir? Kumohon kali ini saja lupakan itu semua, dan datanglah padaku ” Yoona menatap Kibum dalam, dia sudah masuk ke dalam peran wanita lawan main Kibum
” Maafkan aku karena selalu membuatmu khawatir, tetapi aku tidak bisa, aku tidak bisa membiarkan mereka melakukan tindakan keji lebih dalam lagi, aku tidak bisa ” Kata Kibum yang juga sama menghayatinya seperti Yoona
” Setelah semua ini selesai aku berjanji, aku akan kembali lagi padamu ” Kibum menatap mata Yoona dari layar. Entah kenapa ia sangat menunggu jawaban dari Yoona, bukan sebagai lawan mainnya tetapi sebagai Im Yoona yang ia kenal
” Aku akan selalu di sini, aku akan selalu menunggumu oppa hingga kau kembali ” Keluar. Kata-kata yang dulu hanya YoonaΒ  ucapkan untuk foto Kibum kini keluar begitu saja dari mulut Yoona.
Yoona menatap Kibum, ia menggigit bibirnya, ia menyesali kenapa perkataan itu bisa keluar dari mulutnya, tapi setidaknya itu membuatnya lega, setidaknya ia sudah berhasil jujur kepada Kibum, walaupun ia tak tahu bagaimana respon Kibum nanti.
Kibum tersenyum, hatinya merasa lega mendengar perkataan Yoona.
Ini, perkataan ini yang selama ini ia tunggu keluar dari mulut Yoona.
” Kau tidak boleh berbohong, kau tahu itu kan? ” Akhirnya Kibum bersuara setelah keduanya cukup lama terdiam
Yoona kembali menggigit bibirnya. Bagaimana ini? Apa yang harus ia lakukan? Mungkinkah Kibum beranggapan ia berbohong?
” Bibirmu bisa berdarah Yoong ” Yoona menatap Kibum yang sedang tersenyum dengan killer smilenya di seberang sana
” Oppa ” Bisik Yoona lirih
” Hari sudah malam, nampaknya latihan kita cukup sampai di sini. Lagipula nampaknya ada banyak hal yang perlu kita bicarakan ”
Yoona terdiam, ia tidak tahu masalah apa yang nanti akan dia perbuat tetapi hatinya mengatakan bahwa ia dan Kibum memang harus bicara dari hati ke hati
” Iya ” Kata Yoona mantap
” Jadi bagaimana kabarmu Yoong? ”
” Baik, kau oppa? ”
” Baik juga ”
Hening, keduanya bingung harus memulai darimana
” Oppa ” ” Yoong ”
” Kau duluan ” Kata Kibum
” Tidak oppa dulu saja ” Kata Yoona tak mau kalah
” Baiklah sebagai namja oppa akan memulainya duluan, oppa tak mau menyesalinya lagi ”
Kibum menarik nafasnya, ia harus mengatakannya atau ia akan menyesal lebih dalamΒ  lagi
” Maukah kau memberikanku kesempatan kedua? Untuk memperbaiki segalanya, semuanya yang telah ku sia-sia kan begitu saja. Maukah kau? ” Kibum berdoa dalam hati, berharap Yoona mau memberikannya kesempatan kedua. Ia tahu ia salah karena telah membiarkan Yoona bertahun-tahun menunggu sesuatu yang tak pasti, dan kini ia malah datang kembali meminta kesempatan kedua.
Ia tahu ia akan terlihat sebagai orang menyebalkan tapi tak apa kan? Karena ia tak mau menyerah sebelum berjuang, karena ia tahu di hati Yoona masih ada tempat untuknya
Kibum mengehela nafasnya berat
” Aku mencintaimu Im Yoon Ah ”
Hati Yoona bagaikan di tusuk oleh pedang samurai. Ia tak tahu harus berkata dan berbuat apa
Semuanya abu-abu
Ia bingung, pikirannya bingung apalagi hatinya
Kibum… Dia meminta kesempatan kedua.
Kesempatan kedua?
Mungkin dulu jika Kibum datang lebih awal
Mungkin dulu jika Kibum tidak mengeluarkan kata-kata yang menyakitkan hatinya
Mungkin dulu jika belum ada Donghae di kehidupannya
Ia pasti akan sanggup memberikan kesempatan kedua
Tapi sekarang? Ia tak tahi, otaknya benar-benar tak bisa berpikir
” Aku mencintaimu Im Yoon Ah ” Kata itu mampu membuat jiwa Yoona menghilang
Kini Yoona benar-benar tak tahu harus melakukan apa
Kata itu… Kata yang di tunggunya
——————————–
Donghae menjatuhkan dirinya di atas kasur.
Pikirannya kacau, hatinya apalagi sudah berantakkan
Kenapa? Padahal ini hari natal tapi kenapa ia harus merasakan sakit yang amat parah?
Apakah ia anak nakal makanya santa menghukumnnya dengan sakit di hatinya?
Ya mungkin dia memang anak nakal, ia memang pantas di hukum.
Donghae terdiam dia masih ingat bagaimana bahagianya Yoona saat ia memberikan naskah dari Kibum. Tidak Yoona bahagia bukan karena naskah tapi karena Kibum.
Bayangan di masa lalu di mana Kibum dan Yoona menghabiskan waktu mereka berdua, tertawa, bahagia layaknya sepasang kekasih menghantui Donghae
Jika saja ia tidak bersama Yoona saat ini, ia berani jamin bahwa Kibum dan Yoona pasti akan pacaran saat ini
Jika ia sudah tahu fakta itu kenapa ia masih nekat?
Kini bayangan Yoona di gantikan oleh Jessica
Ia tak sengaja bertemu Heechul dan Jessica saat mau pulang mengantar naskah
Ia melihat Jessica mengenggam tangan Heechul erat, raut wajah Jessica juga sama bahagianya seperti Yoona.
” Terimakasih oppa atas hari ini, aku sungguh bahagia, jeongmal gomawo ” Kata Jessica menatap Heechul lalu sedetik kemudian dia sudah mendaratkan ciuman di pipi kanan Heechul.
Adegan itu terbayang lagi di otak Donghae
Ia tak tahu kenapa tapi hatinya sakit, sama sakitnya seperti mengetahui Yoona masih mempunyai perasaan untuk Kibum
Lagi Donghae tersadar.
Seandainya dulu ia tak bilang pada Heechul bahwa ia menyukai Jessica mungkin Heechul takkan mundur dan menyerahkan Jessica padanya.
Padahal ia tahu hyungnya sangat serius dengan Jessica waktu itu.
Lalu kenapa ia bisa bertindak bodoh?
” Aku hanya menyakiti semuanya, jika bukan karena aku pasti Kibum dan Yoona akan bersama, juga Heechul hyung takkan menyerah dan membuktikan pada Jessica bahwa ia serius ”
” Aish, kenapa kau begitu jahat Lee Donghae, kemana hatimu? ” Donghae merutuki dirinya sendiri
——————————–

Heechul terduduk di cermin, ia beberapa kali menamparkan wajahnya.
” Ini bukan mimpi kan? ” Tanya Heechul pada dirinya sendiri
Heechul mencubit dirinya sendiri ” Akh ” sakit. Berarti ini nyatakan?
Ini nyata?
Berarti Jessica benar-benar menciumku?
Selama ini ia dan Jessica memang sering bertingkah seperti pasangan tetapi ia yakin 100% apa yang kali ini Jessica lakukan bukan akting. Itu tulus dari perasaan Jessica sendiri.
Mungkinkah Jessica?
——————————–

Jessica langsung berlari menuju kamarnya tak memperdulikan Sooyoung yang memanggil namanya untuk berhenti.
Ia langsung memasuki kamar dan menguncinya
Ia menaruh dirinya di atas kasur
Ia memegang dadanya yang berdetak tak beraturan sedari tadi.
” Apa yang aku lakukan? ” Tanya Jessica
Jessica menatap langit-langit kamarnya
Ia sungguh tidak mengerti kenapa tiba-tiba ia mencium pipi Heechul
Itu semua di luar kendali pikirannya
Entah kenapa ia langsung melakukan hal tersebut
” Wae? ” Jessica kembali bertanya kepada dirinya sendiri
Ya harus dia akuii hari ini entah kenapa ia tidak melihat Heechul sebagai oppa yang dulu mengajaknnya berkencan, tetapi sebagai Kim Heechul lelaki yang mengajaknnya berkencan
” Ani ini pasti hanya tipuan Heechul oppa semata ”
Jessica tahu bahwa Heechul tak pernah serius dengan wanita
” Dia tidak mungkin mempermainkanku lagi kan? Dia tidak serius kan? Aku tidak terjebak lagi kan? ”
Jessica menutup matanya mencoba berfikir jernih
Tapi ini bukan pertama kalinya Jessica melihat Heechul bukan sebagai oppa tetapi sebagai laki-laki kan?
-TBC-

annyeong ^^/ mian ya kalo lanjutan ff ini lama banget *bow* butuh pencerahan soalnya

oiya mulai part ini. ceritanya bakal compliacted bgt kayak judulnya kekeke

di part ini juga si donghae tersiksa banget mwahahaha *ketawa evil bareng heechul

okeh kalo punya saran dan kritik silahkan komen

don’t be siders please πŸ˜‰

Iklan

7 respons untuk β€˜Love Is Complicated Part 5’

  1. Kritikan dri sya : Knpa part ini isinya HeeS*** moment wlaupun ad YoonBum momentnya->ini bkan kritikan sih menurut qu#plak -_-

    Saran sya : Buat Haeppa lbih tersiksa lgi krna sya lgi jngkel bin mangkel sma appa sya Yάπĝ satu itu*evil laugh breng Kyuppa*+endingnya HaeSica sma YoonBum β€’Ρ‡Γ€β€’ thor, biar Heeppa sma Yuri eomma aj*sya YulChul shipper -_-v*, klo Ğαќ gtu Heeppa buat author aj#plak

    Mian klo comment sya GJ, abis sya lgi kesel coz Haeppa Yάπĝ bru sdar sma kesalahannya Ο‘Δ© part ini -_-v

    • kenapa heesica? author juga gak tau
      muahahaha tenang aja author juga suka liat donghae tersiksa *author jahat
      jadi kemungkinan donghae bakal lebih tersiksa
      yulchul shipper??

      • YulChul shipper itu Yuri-Heechul couple thor ^^
        (β—¦’⌣’β—¦)β™ͺβ™« ♣:‧♓єнє♓єнє:‧♣(β—¦’⌣’)◦♬

  2. Aaaaa unnie akhirnya part ini keluar juga
    Unniee feelnya dapettt, apalagi feel pasti donghae tersiksa, asik banget bacanya d: *ketawaevil
    Ini donghae kok semacam karma ya
    Ha! Rasain tuh! Lagi jahat-_-
    Eh tapi kok aku curiga endingnya bakalan heesica ya?-_-
    Itu kibumnya asli apa tau2nya cuma script? Kan kasian yoona kalo tau2nya cuma script wk
    Kritikan : terlalu pendek /plak /readergataudiri
    Unnie aku masih ngarep endingnya bakalan haesica dΜΆaΜΆnΜΆ ΜΆlΜΆuΜΆyΜΆoΜΆoΜΆnΜΆ tapi liat kedepannya aja deh terserah unnie wkwk

    • iya kan saeng? enak pas donghae tersiksa *muahaha
      onnie juga seneng nyiksa hae
      itu kibum aslinya ko saeng πŸ™‚
      kependekan? aigoo
      ntar deh di panjangin
      makasih ya saeng udh baca :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s