Love Is Complicated Part 9

Standar

wpid-1364311142705.jpg

Love Is Complicated Part 9
Main Cast:
Kim Heechul
Lee Donghae
Kim Kibum
Im Yoon Ah
Jessica Jung

Poster : @moody0807
——————————–


Para member SNSD sibuk berbelanja di salah satu departement store di Jepang.
Ya untuk sekedar refreshing dari padatnya jadwal yang menumpuk.
Yoona, Yuri, Jessica dan Sunny adalah kelompok yang memisahkan diri dari gadis lainnya, mereka memilih untuk berbelanja di bagian pria, lebih tepatnya berbelanja untuk pujaan hati.
” Kurasa ini akan bagus di Kibum oppa. Ah tidak yang ini ” Yoona sibuk memilih beberapa pakaian untuk Kibum.
” Eumh ” Yoona menggembungkan pipinya, tampak berpikir. Tumpukan baju sudah berada di tangan kanannya, tangan kirinya sibuk melihat-lihat baju yang lain.
” Oh ” Mata Yoona terbelalak melihat baju yang di pajang di mannequin Yoona langsung saja berlari menuju mannqeuin itu.
Jessica sibuk berpikir, dia menimbang-nimbang haruskah ia membeli baju kasual yang ia pegang atau tidak.
Jika ia beli, lalu apa yang harus ia katakan pada lelaki itu? Hadiah? Ia tidak sengaja membelinya?
Arkh Jessica benar-benar bingung.
Di tengah kebingungan Jessica, Yoona tampak berlari ke arah Jessica sambil menenteng dua buah baju.
” Onnie ” Kata Yoona girang.
” Mwo? ”
” Lihat baju ini, bukankah ini bagus untuk Donghae oppa? Lalu yang ini, cocok tidak untuk Kibum oppa? ” Yoona menunjukan kedua bajunya.
” Iya bagus ” Jawab Jessica sekenanya.
” Benar? Tentu saja aku jatuh cinta pada pandangan pertama pada baju-baju ini ” Yoona tersenyum menatap baju-baju yang  dipilihnya.
” Tapi Yoona pernahkah kau berpikir? ” Yoona menoleh ke arah Jessica, menunggu Jessica untuk melanjutkan kata-katanya.
” Pernahkah kau berpikir bahwa apa yang kau lakukan itu melukai perasaan banyak orang? Kau masih menemui Kibum, masih menyukai Kibum sedangkan kau sudah punya Donghae, tidakkah kau berpikir bagaimana perasaan Donghae saat tahu kekasihnya masih menyukai orang lain dan belum seutuhnya memberikan cintanya untuk dirinya. Bahwa kau masih membagi cintamu? Pernahkah kau berpikir itu? Atau pernahkah kau pikirkan bagaimana perasaan Kibum, kau meninggalkannya lalu kau bertingkah seperti tidak terjadi apapun, seperti tidak ada yang berubah di antara kalian? Pernahkah kau pikirkan bagaimana perasaan Kibum? Dia ingin melepasmu namun kau terus datang. Yoona kepolosanmu itu menyakiti banyak orang. Kau egois, kau mementingkan dirimu sendiri, kau tidak ingin melepaskan salah satu dari mereka, kau ingin memiliki keduanya. Tapi pernahkah kau pikirkan bagaimana perasaan mereka? Perasaan Kibum? Perasaan Donghae? Kau tahu benar Yoona bahwa mereka adalah hyung dongsaeng yang sangat dekat, kau tahu itu Yoona. Tapi kau merusak ikatan mereka karena kepolosanmu, keegoisanmu. Kau fikir mereka tidak masalah dengan itu, namun kau tak tahu kan isi hati mereka? Aku tahu kau belum bisa menentukan siapa yang akan kau pilih, tapi Yoona kau harus memilih sebelum kau menyakiti mereka lebih dalam lagi ” Perkataan Jessica membuat Yoona terdiam, meneteskan airmata.
Dia tidak tahu, Yoona tidak pernah berpikir apa yang ia lakukan itu melukai perasaan Donghae, Kibum dan juga dirinya.
Yoona tidak pernah berpikir. Dia terlalu egois untuk bisa berpikir seperti itu.
Dia tidak ingin kehilangan mereka berdua, jadi dia ambil mereka. Namun Yoona tak pernah menyadari tindakannya itu malah melukai banyak orang.
Jessica benar, dia harus memilih sebelum melukai lebih dalam lagi.
——————————–
Donghae tersenyum melihat seorang wanita yang terduduk, memakai syal dan topi untuk menutupi wajahnya.
” A ” Gadis itu bersuara saat jari telunjuk Donghae menyentuh pipinya.
” Oppa ” Kata gadis itu melihat ke arah Donghae di balik topinya.
” Wae geurae? ” Donghae langsung mengambil posisi duduk di samping gadis itu.
” Tidak ada apa-apa ” Gadis itu menunjukkan senyum lebarnya.
” Kau manis Yoong ” Donghae membelai pelan kepala Yoona yang tertutup topi.
Yoona terdiam, seharusnya dia senang saat ini, namun perkataan Jessica tempo hari lalu tidak pernah bisa hilang dari pikirannya.
” Nah sekarang kita akan berkencan kemana nona Im Yoon Ah? ” Yoona menahan airmatanya saat Donghae menatapnya hangat. Iya, Yoona baru merasakannya sekarang, perasaan bersalah karena telah menyakiti pria yang penuh kehangatan ini.
Yoona menyandarkan kepalanya di pundak Donghae.
” Kemanapun asal bersamamu oppa ” Kata Yoona sedikit pelan.
Donghae tersenyum puas mendengar jawaban Yoona. Donghae mencium puncak kepala Yoona.
” Aku akan selalu bersamamu Yoong ” Donghae merangkul
Yoona dan menempatkan kepalanya di atas kepala Yoona.
——————————–
” Hai Jess ” Jessica berbalik saat suara yang sedikit asing di telinga Jessica memanggilnya.
” Oh Kibum oppa annyeong haseyo ” Secara otomatis Jessica membungkukan badannya saat mengetahui bahwa orang yang menyapanya adalah Kim Kibum.
” Orenmaniya Jess ” Kibum memamerkan senyum andalannya.
” Hu’ump, kau terlalu lama pergi oppa ” Jessica juga ikut tersenyum.
” Apakah kau merindukanku? ” Kini Kibum dan Jessica secara tidak sadar mulai berbincang sambil berjalan.
” Tentu saja aku merindukanmu, semua orang merindukanmu oppa ” Kibum tersenyum kecil mendengar jawaban Jessica.
” Gomawo Jess ”
” Oh bagaimana jika kita berbincang sambil minum kopi? Oppa traktir ” Usul Kibum
” Aku tidak akan menolak ”

” Kya oppa pelan-pelan ” Kata Yoona sedikit berteriak saat Donghae mengarahkan sepeda dengan kaku. Yoona yang berada di belakang, di bonceng hanya bisa berharap bahwa mereka tidak akan terjatuh.
Donghae dan Yoona memutuskan untuk berkencan di taman kota, tempat terindah untuk berkencan.
” Yoong bagaimana jika kita mencari makan, aku yakin kau pasti sudah lapar kan? ” Tanya Donghae sambil terus menggoes sepeda.
” Setuju ” Jawab Yoona antusias.
Donghae langsung mempercepat goesan sepedanya, membuat Yoona mempererat pegangannya pada pinggang Donghae.
Yoona tersenyum bahagia, untuk sejenak dia melupakan perasaan bersalahnya pada Donghae dan menikmati kencannya bersama Donghae.
Senyum Donghae juga tak kalah lebarnya dari Yoona. Donghae sangat menyukai hari ini, dia bisa terbebas dari padatnya jadwal dan menghabiskan waktu bersama kekasih tercinta.

” Aku mau coffe latte, kau Jess? ”
” Aku mochacino saja ” Jawab Jessica sambil mengeluarkan handphonenya.
” Baiklah tunggu di sini oppa akan memesan terlebih dahulu ” Kibum pun berjalan ke arah kasir untuk memesan.
” Ini pesananmu Jess dan aku juga membelikanmu strawberry cake tidak apa kan? Kau sedang tidak diet bukan? ” Kibum menaruh kopi dan kue Jessica lalu duduk di hadapan Jessica.
” Tidak aku bisa mati jika diet, aku butuh banyak energi untuk jadwalku ”
” Baguslah makan yang banyak ” Kibum dan Jessica tersenyum.
” Jadi bagaimana? ” Tanya Kibum sambil menyesap kopinya
” Apanya? ” Jessica bertanya balik
” Tentangmu dan Donghae hyung ” Kata Kibum dengan suara pelan
” Oppa kau… ”
” Iya aku tahu bahwa kau masih menyukainya, tapi tenang saja ko tidak terlihat, hanya aku yang begitu peka ” Jessica mengangguk mendengar jawaban Kibum.
” Yah, seperti yang kau tahu oppa, aku hanya seperti orang bodoh saja yang masih mengharapkannya padahal sudah jelas bahwa dia menyukai Yoona bukan diriku. Kau sendiri oppa? Bagaimana? ”
” Aku juga, aku ingin menyerah tentang Yoona, namun menyerah sebelum mencoba bukankah itu pengecut? Aku hanya akan tetap menunggunya, dan memastikan apakah masih ada aku atau tidak di hatinya, jika tidak maka aku akan segera melangkah pergi, melepaskannya ” Kibum menatap Jessica sambil  tersenyum tulus.
” Kau tahu oppa, kau dan Yoona adalah yang terbaik ” Jessica mengangkat gelasnya, tanda untuk bersulang.
” Aku tahu, kau juga harus berjuang sebelum menyerah ” Kibum menyulangkan gelasnya dengan gelas Jessica.
Jessica terhenti sejenak sebelum ia meminum kopinya.
” Jika aku mencoba apakah akan ada yang berubah? ”
” Kau harus melihatnya sendiri ”
——————————–
” Buka mulutmu tokpokki segar akan datang ” Donghae memasukkan tokpokki ke dalam mulut Yoona.
Kini gantian Yoona yang memasukkan ramyun ke dalam mulut Donghae.
Mereka berdua tertawa bahagia menikmati waktu yang mereka habiskan bersama.
” Bagaimana jika kita berfoto? ” Usul Donghae yang di setujui oleh Yoona.
Donghae dan Yoona pun segera mengambil pose terbaik mereka.
” Aigoo kalian ini sangat mesra sekali, nenek iri melihat kalian. Kalian sangat cocok ” Kata nenek yang punya warung dimana Donghae dan Yoona makan.
Donghae dan Yoona hanya bisa tersenyum mendengar perkataan nenek. Wajah mereka memerah, terutama Yoona.
” Makan yang banyak agar cinta kalian abadi ” Kata nenek itu yang membuat Donghae dan Yoona tertawa kecil.

” Hhh perutku sudah penuh ” Kata Donghae bersandar di kursi taman setelah mereka selesai makan.
” Aku juga ” Yoona menyandarkan kepalanya di dada bidang Donghae.
Hening. Mereka berdua terdiam dalam posisi itu untuk sesaat. Menikmati semilir angin yang menyapa wajah mereka. Detak jantung yang berdebar seiring dengan kebahagiaan yang tak tergantikan.

” Andai kita bisa seperti ini selamanya ” Donghae menaruh kepalanya di kepala Yoona setelah sebelumnya mengecup puncak kepala Yoona lagi.
” Iya ” Gumam Yoona.
” Aku rela menukar apapun untuk ini, untuk menghabiskan waktu denganmu, selalu bersamamu ”
Yoona melingkarkan tangannya di pinggang Donghae, memeluknya.
Donghae melepaskan semua kontak tubuh mereka, membuat Yoona menatapnya heran.
” Terimakasih untuk hari ini ” Jemari Donghae menelusuri wajah Yoona.
” Terimakasih sudah menjadi milikku. I love you ” Donghae mengecup bibir Yoona sekilas.
” Nado saranghae ” Kini Yoona yang mencium bibir Donghae, mereka berdua berciuman penuh hasrat dan kasih sayang seolah tak perduli kepada setiap orang yang lewat di taman ini mungkin akan mengenali mereka.
Karena saat itu hanya ada Lee Donghae dan Im Yoon Ah yang mencintai satu sama lain.
——————————–
Hari sudah mulai berganti menjadi malam.
Di parkiran mobil di apartemen SNSD sebuah mobil sedan berwarna hitam berhenti tepat di pintu masuk.
” Oppa terimakasih untuk hari ini, kau bahkan sampai mengantarkanku pulang ” Kata Jessica kepada Kibum.
” Tidak apa-apa lagipula tidak baik wanita cantik pulang sendirian malam-malam ” Jessica hanya tertawa mendengar perkataan Kibum.
” Baiklah aku pulang dulu sampai jumpa oppa ” Jessica keluar dari mobil Kibum.
” Jess ” Panggil Kibum
” Iya oppa? ”
” Suatu hari nanti jika aku butuh teman maukah kau mendengarkanku? ” Tanya Kibum melihat mata Jessica dalam.
” You can call me anytime oppa ” Jessica tersenyum kepada Kibum.
” Thanks Jess have a good night ” Kibum melambaikan tangannya kepada Jessica dari jendela
” Bye oppa, you too have a good night ” Jessica melambaikan tangannya balik pada mobil Kibum yang mulai melaju.
Jessica membalikkan badannya setelah selesai melambaikan tangan pada Kibum.
” Jess ”
” Aa ” Jessica sedikit berteriak saat tiba-tiba ada orang yang memanggilnya.
” Oh kau mengangetkanku Donghae oppa, ada apa? ” Tanya Jessica sambil menarik nafas dalam-dalam.
” Kau? Bersama Kibum? ” Tanya Donghae bingung melihat Jessica baru keluar dari mobil yang terdapat Kibum di dalamnya.
” Iya. Ada apa? ” Jawab Jessica.
” Apa yang kau lakukan bersama Kibum? ” Selidik Donghae
” Hanya berbincang, kau sendiri apa yang kau lakukan di sini? ” Jessica mengamati Donghae dari atas sampai bawah.
Dia baru sadar bahwa Donghae sedang menenteng sebuah kantung belanjaan.
Jessica melihat merek yang tertera di kantung belanjaan itu. Oh departement store di jepang, yang kemarin Yoona menunjukkan baju yang bagus untuk Donghae.
” Aku habis bertemu dengan Yoona ”
” Aku tahu ” Kata Jessica acuh sambil berjalan meninggalkan Donghae yang mengejarnya.
Yoona masih belum berpikir rupanya. Gumam Jessica.
” Jess kau belum menjawab pertanyaanku, apa yang kau lakukan bersama Kibum? Sejak kapan kalian berdua menjadi dekat ” Donghae belum mau menyerah, dia penasaran tentang apa yang Kibum dan Jessica lakukan bersama. Pasalnya sepengetahuan dirinya Kibum dan Jessica tidak terlalu dekat satu sama lain.
” Benarkah? Menurutku aku dan Kibum oppa cukup dekat. Dan kenapa kau sangat ingin tahu sekali Lee Donghae? Apa hakmu untuk mencampuri urusanku? ” Oh tidak ini yang Donghae tidak suka, Jessica kembali menjadi Jessica yang dingin pada dirinya padahal baru saja ia dan Jessica sudah selangkah lebih dekat.
” Ayolah Jess kau tidak maukan oppamu ini mati penasaran ” Kini Donghae mencoba menunjukkan aegyonya berharap Jessica luluh.
” Memangnya ada orang yang mati penasaran? Lagipula Donghae oppa bukankah kau seharusnya pulang dan mencoba baju dari kekasihmu itu? Dan satu lagi aku hanya berkata tapi kata orang membeli baju untuk kekasih itu pertanda buruk ” Jessica kembali meninggalkan Donghae yang terdiam sejenak mendengar perkataan Jessica.
” Jess tunggu ” Donghae berlari mengejar Jessica.
——————————–
Yoona berjalan turun menggunakan lift sambil menenteng tas belanjaan hadiah untuk Heechul, saat di jepang ia berfikir untuk membeli satu untuk Heechul.
” Ting ” Pintu lift terbuka saat tiba di lantai tujuan Yoona.
” Lama sekali kau ” Rupanya Heechul sudah menunggu di samping lift sambil bersandar di dinding.
Yoona hanya menunjukkan muka masamnya.
” Ini ” Yoona menyodorkan kantung belanjaan yang ia bawa tadi kepada Heechul.
” Untukku? ” Tanya Heechul, Yoona hanya mengangguk.
Heechul tertawa kecil saat melihat isi kantung belanjaan tersebut.
” Topi? ” Yoona mengangguk.
” Habis aku sebal melihat rambut anehmu ini ” Yoona menyibakkan rambut gondrong Heechul.
” Ya! ”
Heechul dan Yoona terkekeh kecil untuk sesaat.
” Ada apa kau tiba-tiba memanggiku oppa? ” Tanya Yoona.
” Tidak ada apa-apa hanya saja aku merindukanmu ” Heechul menyeringai.
” Oppa ” Yoona memukul lengan Heechul pelan.
” Ada apa? ”
” Aku serius Yoong aku merindukanmu ” Heechul berjalan mendekati Yoona.
” Oh oppa, menurutmu apakah aku salah? ”
” Apa? ”
” Aku berpacaran dengan Donghae namun aku masih menyukai Kibum oppa dan tidak mau melepaskan salah satu dari mereka. Apakah menurutmu aku jahat? ”
” Ya kau jahat Yoong, karena kau tak hanya menyakiti mereka berdua tapi kau menyakitiku juga ” Heechul menatap mata Yoona.
” Oppa kumohon berhenti bercanda ” Pinta Yoona yang mulai merasa asing dengan tingkah Heechul.
Heechul mendorong Yoona ke dinding, tangan kanannya menyentuh dinding, menahan Yoona untuk pergi.
” Bagaimana jika aku tidak bercanda? ” Heechul memainkan ujung rambut Yoona.
” Donghae dan Kibum, mereka berdua bodoh karena menyakitimu, bagaimana jika kau melepaskan mereka berdua dan datang kepadaku ” Kini mata Heechul dan Yoona bertemu satu sama lain.
Yoona terdiam, dia bingung, apa yang harus ia lakukan?
Mata Heechul mengisyaratkan bahwa Heechul tidak bercanda, tapi tidak mungkin kan Heechul menyukainya?
” Oppa wae geurae? Kau mabuk? Berhentilah bersikap seperti ini ” Yoona mencoba mendorong Heechul namun tak berhasil.
” Bagaimana jika aku tidak bercanda ataupun mabuk, bagaimana jika aku benar-benar menyukaimu? ” Heechul menatap mata Yoona, mencoba meyakinkan Yoona lewat matanya.
” Aku menyukaimu Yoong ” Ucap Heechul dengan nada tulus yang membuat Yoona harus menahan nafasnya karena shock.
” Oppa ” ” Hyung ” Suara lain datang di keheningan Yoona dan Heechul.
Donghae dan Jessica.
Mata Heechul dan Yoona membesar saat mereka melihat sosok Donghae dan Jessica yang tak kalah kagetnya dari mereka berdua.
-TBC-

annyeong akhir saya balik lagi muahaha

siap” part berikutnya sedia paramex biar gak pusing 😀

karna bakal banyak alur yg tak terduga 😉

oiya makasih buat saeng nia yg ngasih ide buat kibum-sica muehehe

ayo” kalo ada kritik saran silahkan di comment 😀

dan terakhir makasih buat yg udh setia baca ff ini, gak kerasa ff ini udh hampir 2 tahun makasih ya readers”ku sayang

maafin kalo author banyak typo *bow

ke depannya author janji bakal bikin cerita ini makin complicated *eh

Iklan

19 respons untuk ‘Love Is Complicated Part 9

  1. felisa

    ffnya daebak min. tapi menurutku kurang adil karena terlalu mengutamakan yoona dan mengesampingkan jessica. kasihan para gorjess spazzer yang mau baca *read:me *plak . segitu aja sih kritikannya, sisanya daebak! keep writing ^^ *bow

  2. HWAAAAAAA.. Akhirnya keluar juga part 9nya..
    Lama banget ya ternyata..

    Makin seru nih thor, Dan terutama makin complicated, hadeh-hadeh.. -___-
    Part selanjutnya jgn pusing2 ya thor, ini ajah udah pusing gimana part selanjutnya?? *hihi
    Daebak Thor..

    oh ya Jessicanya Banyakin dong, masa Yoona Terus thor,, *hehe

  3. Yoonhae shipper (rhiana)

    Rumit jga yah kisah ny,,
    bingung jga gmn cra menyikapi ny,,
    yg pntng yoonhae jgn pernh brfikir ntuk berpisah mrka hrus sma2 terus!!
    lanjutkan!!hee

  4. UNNIEEEEEEE ITU APA HEECHUL KENAPA KENAPA BUKAN JESSICA KENAPA /makan capslock/
    unnie taugak baca ff ini lebih banyak nyes nya daripada bingungnya karena aku ada di team jessica trus semuanya ngerubungin yoona udah deh yoonsic aja hidup yoonsic!!!
    dan soal heechul itu unpredictable bgt karena aku udah 100% yakin loh dia naksir jessica wah unnie hebat hebat
    aku dukung yoonchul sama jessica-kibum biar donghae tau rasa HAHAHA /evil laugh/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s